Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Game Battle Royale?

Apa Itu Game Battle Royale?

Game battle royale telah menggemparkan dunia game multipemain yang kompetitif. Video game seperti Fortnite, Apex Legends, dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) telah menjadi nama rumah tangga di komunitas game.

Tetapi di luar sana ada banyak judul multipemain yang menakjubkan dan kompetitif lainnya. Jadi, apa sebenarnya game battle royale itu, dan haruskah Anda bergabung dengan semua hype itu?

Apa Itu Game Battle Royale?

Tujuan utama dari game battle royale adalah menjadi orang terakhir yang bertahan. Mereka adalah judul multipemain yang membawa pemain ke peta dan bertarung sampai semua pemain lain, atau tim lawan, dikalahkan.

Akan sangat berulang jika setiap game battle royale melakukan hal yang sama persis, jadi masing-masing terdiri dari karakter unik, senjata, power-up, dan teknik defensif dan ofensif untuk membantu membedakan dirinya dari pesaingnya.

Bagaimana Cara Kerja Gameplay Battle Royale?

Cara Kerja Gameplay Battle Royale

Banyak game battle royale memperlakukan genre ini dengan sangat mirip: menelurkan pemain ke peta yang estetis, menyediakan bangunan dan fitur lain untuk berlindung, dan menyembunyikan item, jarahan, senjata, dan power-up di antara peta. Namun, banyak video game dalam genre ini yang berhasil menciptakan dunia unik dan menarik yang dipenuhi dengan senjata, karakter menyenangkan, dan berbagai opsi dalam game untuk memberikan pengalaman multipemain yang fantastis.

Tujuan utamanya adalah menjadi pemain atau tim terakhir yang bertahan; bersamaan dengan ini, komunikasikan berbagai strategi dengan rekan tim Anda melalui obrolan suara dan fitur dalam game.

Apex Legends EA , misalnya, melakukan pekerjaan yang baik dalam menggabungkan fitur komunikasi dalam game bahkan tanpa perlu mencolokkan mikrofon. Apex Legends menyebutnya "Smart Comms," yang memungkinkan pemain menentukan item, musuh, dan area peta untuk rekan satu tim mereka, yang kemudian dapat melihatnya di layar mereka.

Fitur umum lainnya dari game battle royale adalah membuat peta menyusut di sekitar Anda pada berbagai interval sepanjang pertandingan, menutup bangunan yang sebelumnya tersedia dengan senjata yang kuat, dan mendekatkan Anda dengan musuh dan bahaya lainnya. Ini memungkinkan strategi tambahan dan kecemasan dalam game ketika Anda terpaksa kehilangan senjata tertentu dan perlu mencari perlindungan dari musuh Anda dengan cepat.

Mekanik gameplay lain yang menjadi lebih umum ditampilkan adalah kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim Anda untuk jangka waktu tertentu. Jika rekan satu tim meninggal, Anda dapat mencoba pergi ke tubuh mereka untuk menghidupkannya kembali; namun, musuh akan tahu Anda datang dan akan membela tubuh dan melakukan segala daya mereka untuk tidak membiarkan Anda melakukannya. Beberapa permainan memungkinkan pemain untuk respawn setelah setiap kematian, sementara yang lain hanya memberi pemain satu kehidupan per pertandingan

Berapa Biaya Game Battle Royale?

Biaya Game Battle Royale

Salah satu bagian terbaik dari game battle royale adalah banyak di antaranya yang gratis. Ini termasuk nama-nama besar di dunia game seperti Fortnite, Call of Duty: Warzone, PUBG, dan Apex Legends. Tentu saja, di era game ini, kami memahami bahwa segala sesuatu hanya gratis karena suatu alasan, jadi apa masalahnya?

Banyak dari game ini memiliki transaksi mikro dalam game, yang memungkinkan game menghasilkan uang dari basis pemain yang sangat besar. Transaksi mikro ini biasanya tidak memberi pemain keuntungan yang tidak adil dalam hal kinerja, seperti senjata yang lebih kuat dan baju besi yang sangat defensif. Sebagai gantinya, pembelian dalam game memberi pemain item kosmetik, kulit, dan topi.

Namun, tidak setiap gim seperti ini, jadi jangan heran jika gim gratis untuk dimainkan, atau bahkan gim battle royale berbayar, memiliki beberapa pembelian dalam gim yang tersedia untuk senjata eksklusif dan fasilitas lainnya. Etika dalam hal ini cukup beragam, karena beberapa gamer berpikir itu adalah pertukaran yang adil untuk memainkan game secara gratis, sedangkan yang lain percaya bahwa itu adalah cara jahat bagi pengembang untuk menyedot uang sebanyak mungkin dari kantong mereka.

Namun demikian, model free-to-play memiliki hambatan masuk yang sangat rendah bagi pemain baru dan telah menjadi strategi bisnis yang sukses selama bertahun-tahun sekarang.

Haruskah Anda Memainkan Game Battle Royale?

Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan besar teman Anda mencoba meyakinkan Anda untuk memainkan Fortnite atau salah satu game battle royale favorit mereka. Bahkan jika itu bukan jenis permainan favorit Anda, tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

Model free-to-play mungkin jahat, tetapi di sisi lain, Anda tidak akan rugi apa pun kecuali waktu dan kekuatan pemrosesan. Anda akan kecewa dengan semua hype atau tersedot ke dalam genre battle royale.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Game Battle Royale?"